Download Standoff Apk Data Obb (Unreleased) High Compresed


Kali Ini Jonagameku Akan Membahas Review Game Bergenre FPS yang Sangat Lumayan Untuk DImainkan Untuk Di Handphone Agan2 Karena Game Ini Sudah Ada Di Android Dan Memiliki Size Yang Tidak Lumayan Besar.

  • Game Ini Bernama Standoff MultiPlayer.Game Ini Dibuat Oleh Axebolt Yang SudahMeluncurkan Game Ini Sejak Dulu.Game Ini Memiliki Banyak Fitur Dan MemilikiBanyak Aksi Dan Senjata2 Yang Sangat Beragam.Standoff ini Juga Menyajikan fitur Multiplayer Yang memberikan Kenyamanan Kepada Penggunanya.
  • Ditambah Lagi Kecanggihan Dalam Fitur Gerakan Dan Segi Fitur Tembakan.Banyaknya Senjata Menjadi Lebih Mewarnai Game Ini.Senjatanyapun Banyak DanMemiliki Banyak Jenis Warna Dan Banyak Jenis Senjata Yang Tersedia Dalam Fitur game ini.Rasa Terkejutpun Pasti Ada Dirasakan Agan2 Karena Adanya Player2 Dengan Skill Yang Handal.
  • Dan Jangan Juga Kalian Meremehkan Game Ini,Game Ini Memiliki Tombol/button MainYang Nyaman Untuk Digunakan Untuk Bermain Denga Orang lain,Dengan TidakBanyaknya Tombol Main Game Ini Menjadi Sangat Mudah Dimainkan Untuk Di Handphone Android Agan2.
    • Secara kesuluruhan Game Ini Memiliki Grafis Yang Cukup Keren Dan Menarik Juga,Apalagi Game Ini Juga Tidak Kalah Seru Dan Hebatnya Dibanding Game FPS Lainnya.Dan Saya Sarankan Apabila Agan2 Minat Untuk Download game ini Agan-Agan Harus Menyiapkan Handphone Android Yang memiliki Ram 1 GB.
    • Karena Apabila Game Ini Tidak Dijalankan Pada Ram 1 GB maka Biasanya Yang Terjadi Akan Menghadapi Lag besar Pada Game Tersebut Saat Main.Ram 512 mbpun Juga Bisa,Asalkan Tidak Ada Game Yang lainnya Kecuali Game Standoff Ini. Apabila Ram Anda 2 GB Pasti Lancar Terus Bila Memaainkan Game ini.


Tentang Review Standoff 2 APK V0.2.0 Full Free :
action game, where terrorists and special forces going to engage the battle not for life, but to death.
The game is at the alpha-testing stage at this moment:
  • 3 weapons
  • 2 maps
  • 1 game mode
  • A lot of fun!
Next features:
  1. Different game modes ("Deathmatch", "Defuse the bomb", "Arms race", "Capture the flag")
  2. Competitive games ("Defuse the bomb")
  3. Knives, grenades, new weapons
  4. More maps
  5. Skins and exchange between players
  6. HUD customization
  7. Voice chat

Name: Standoff 2
Size.   : Apk= 26mb Data = 118mb
Genre : First person shooter
Versi. : 0.3.2

Sekian Review Kali Ini,Happy Gaming And Enjoy,Salam Gamer.
Thanks For Watching And Reading,


Free Download Link

Apk

Data Obb
Previous
Next Post »