Download Game Smackdown untuk Android WWE 2K APK

Image result for Smackdown

Game Smackdown merupakan salah satu jenis game yang sangat legendaris sejak lama. Terutama pada jamannya game PS1 yang mana game Smackdown menjadi salah satu game paling diminati untuk dimainkan.

Hingga saat ini memainkan game smackdown tetap terasa menyenangkan untuk menghabiskan waktu senggang dan mendapatkan hiburan. Terlebih dengan adanya gadget smartphone yang hampir kita genggam setiap saat membuat kita lebih mudah memainkan game Smackdown setiap saat.

WWE 2K

Pada android sediri terdapat banyak sekali game bertema Smackdown yang dapat kita mainkan. Salah satu yang terbaik dan patut anda coba adalah WWE 2K. Game ini merupakan game besutan 2K Sports yang merupakan penerbit dari game WWE 2K versi Playstation ataupun XBOX yang biasa kita mainkan selama ini.

Pada game ini anda diberikan pengalaman permainan gulat/smackdown klasik dengan grafis yang sangat baik. Selain itu kontrol yang digunakan mirip seperti contoroller PlayStation yang pastinya telah sering anda gunakan.

Jika anda pencinta game Smackdown tentunya anda tidak akan kecewa dengan game ini, karena disini anda dapat memilih banyak karakter, memainkan banyak mode permainan dan mengeksplorasi teknik-teknik gulat yang menarik. Dibawah ini adalah beberapa tampilan gameplay screen dari game WWE 2K:

Game Smackdown Terbaik untuk Android WWE 2K

Game Smackdown Terbaik untuk Android

Game Smackdown WWE 2K APK

Game Smackdown Terbaik Android

Untuk memainkannya kamu dapat menginstall langsung dari playstore atau menginstall secara manual dengan mendownload apk dan data game ini, dibawah ini link yang dapat anda tuju:

Cara pemasangan atau install game WWE 2K Android:

1. Install APK game seperti biasa, jangan dijalankan terlebih dahulu setelah terinstall
2. Ekstrak data yang masih dalam bentuk zip, simpan hasil ekstrak yang bernama ‘com.t2ksports.wwe2k15mobile’ kedalam folder sdcard/Android/obb/(Disini)
3. Jalankan dan selamat menikmati sensasi game Smackdown terbaik dalam androidmu

Demikian game smackdown (gulat) android terbaik ini kami hadirkan, semoga dapat memenuhi keinginan anda dalam merasakan sensasi pertarungan smackdown dalam ponsel android.

Free Download Link





Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
kecing
admin
November 5, 2017 at 6:59 AM ×

Min, gw kn prnh download ni game cra maennya gmna y??😂😂

Reply
avatar
IchunLee
admin
November 22, 2017 at 9:06 AM ×

I Can't understanding with language, but I know what did you writed, It's game so good for android

Reply
avatar