DOWNLOAD GAME GTA SA MOD GTA EXTREME INDONESIA APK + DATA ANDROID TERBARU OKTOBER 2017

Hasil gambar untuk GTA SA Mod GTA Extreme Indonesia

Pada kesempatan kali ini admin akan kembali membagikan sebuah Game Android yang sangat keren dan menarik tentunya, nama game ini adalah GTA SA Apk. untuk yang admin bagikan kali ini berbeda dengan game yang lain karena sudah di mod dan khususnya Mod Indonesia.

GTA SA Mod GTA Extreme Indonesia Apk adalah game besutan dari rockstar hanya saja di dalam versi ini para modder memasukan Mod kedalam game tersebut, sehingga ketika kalian bermain game ini maka akan nampak berbeda dengan GTA SA pada umumnya. Gameplay dari game ini juga masih sama seperti Grand Theft Auto San Andreas hanya saja nuansanya akan berbeda dan memiliki keunikan di dalamnya.

Game GTA Extreme Indonesia Android ini baru pertama kali muncul untuk versi Android, sebelumnya game ini hanya dapat kalian mainkan di PC saja. Nah, dengan adanya kemajuan dalam bidang teknologi mereka mengembangkan game ini supaya bisa dinikmati oleh pengguna Android. Seperti yang kalian ketahui bahwa game GTA ini sudah ada sejak lama tetapi masih banyak peminatnya karena game ini memang tidak membosankan dan cocok buat kalian yang memiliki spek rendah tetapi ingin memainkan game yang openworld.

Grafis di dalam GTA Mod Extreme Indonesia Apk ini hampir berbeda dengan game GTA yang asli, karena para modder pun juga memasang teksture yang real di dalam game ini supaya lingkungan yang ada di dalam GTA berbeda dengan GTA yang asli. Banyak sekali mod yang sudah terinstall disini dan kalian tidak perlu menginstall mod lain.




GTA SA Mod GTA Extreme Indonesia Apk for Android :
- Nama Game : GTA SA Mod GTA Extreme Indonesia Apk + Data Android Terbaru 2017
- Total File : 273 MB
- Update : 27 Oktober 2017
- Developer : Rockstar Games

Fitur Game :
- Tekstur lebih realistic
- Terpasang Mod Nuansa Indonesia
- Grafis Remastered

Cara Install Mod GTA Extreme Indonesia:
1. Download File Apk Mod dan Datanya terlebih dahulu
2. Ekstrak File Data didalam SD Card
3. Install File GTA Indonesia Mod Apknya
4. Hapus File Data GTA SA Asli com.rockstargames.gtasa di Android/Data
5. Pindahkan File Folder Data Mod com.rockstargames.gtasa Ke SD card Android/Data Paste di SD Card Internal Atau Eksternal, sesuai penyimpanan utama Anda
6. Buka dan Jalankan Game GTA Indonesia
7. Enjoy
Sekian ulasan dari admin tentang Download Game Android Terbaru yang berjudul GTA SA Mod GTA Extreme Indonesia Apk + Data, semoga bermanfaat bagi sobat semua dan terima kasih atas kunjungannya.


Free Download Link


Previous
Next Post »