Download Guitar Hero Indonesia Apk Full Version For Android Terbaru

Guitar Hero Indonesia Apk Full Version
Guitar Hero Indonesia Apk Full Version For Android Offline, Jumpa lagi dengan admin di sini. pada kesempatan ini admin akan membagikan game guitar hero indonesia apk offline yang sangat keren untuk di mainkan di android, buat kamu yang suka dengan game offline terbaik silahkan untuk mengunduh game guitar hero lagu indonesia android di bawah ini.
Review Guitar Hero
Setelah merilis berbagai seri Guitar Hero, kini Activision dan Neversoft kembali merilis game dengan genre Music ini dengan judul Guitar Hero indonesia apk offline . Yap, ini memang seri ke-5 dari Guitar Hero, yang dinyatakan sebagai sequel game Guitar Hero terbaik yang pernah ada. Nampaknya Neversoft tidak ingin kalah lagi dengan Rock Band yang dahulu merupakan game pertama dengan pemain full band. Game yang rilis pada tanggal 1 September 2009 ini, terdapat banyak perubahan dan membuat game ini mudah dinikmati, pemain dari level skill yang berbeda dapat berrmain secara koperatif maupun kompetitif melawanpemainlain baik lokal maupun online.
Guitar Hero 5 track list berisi 85 lagu dari 83 artis, dan seperti seri Guitar Hero sebelumnya, beberapa musisi ikut terlibat dan dibuat modelnya dengan motion capture untuk avatar dalam game, diantaranya adalah Johnny Cash, Carlos Santana, Shirley Manson, Kurt Cobain, dan Matthew Bellamy. Sebagian besar lagu Downloadable Content dari GHWT sampai GH Smash Hits kompatibel dengan Guitar Hero apk android, jadi Jika kita pernah mendownload DLC dari GHWT maka di GH 5 kita tinggal import song.
Beberapa perubahan dan fitur baru membuatnya semakin menarik dan wajib dimainkan. Fitur baru yang dapat kita temukan saat memulai game ini adalah akses langsung untuk bermain Quickplay, jadi tidak perlu menunggu Main Menu jika hanya ingin bermain Quickplay. Saat pertma kali dipasang, akan muncul intro dengan Random Songs, lalu pilih Join dan kalian langsung dapat memainkannya. Kita juga dapat dengan mudah mengganti lagu yang kita sukai. Namun, yang paling menarik adalah fitur baru Party-Play Mode, . yang memungkinkan pemain lain bergabung ke dalam band atau keluar dari game sekalipun sedang berada di tengah lagu, dan mengganti instrumen atau difficulty ketika sedang bermain, tanpa harus merestart lagu.
Guitar Hero indonesi apk android memiliki fitur singleplayer dan multiplayer, baik offline maupun online, Career Mode nya mirip dengan Guitar Hero Metallica karena lagu-lagu nya dibagi ke dalam 14 Venue yang berisi 5 atau lebih lagu utama dengan 1 atau lebih special sponsor gigs, dimana masing-masing lagu memiliki Challenge. Dalam Sponsor Gigs, pemain dapat memilih lagu apapun untuk dimainkan (termasuk lagu yang telah di import ataupun lagu downloadable content yang dimiliki tiap anggota band). Untuk membuka Venue baru lainnya, pemain harus mengumpulkan Star dari hasil permainan di tiap-tiap lagu, dimana tiap lagu nya pemain dapat memperoleh Star sampai dengan 9 star : 5 star untuk penilaian dari performance (tergantung perform masing-masing pemain), dan 1 star tambahan apabila memainkan dengan performance yang sempurna dalam arti tanpa miss note dan dengan akurasi 100% (gold star), selain itu ditambahi dengan 3 star apabila kita menyelesaikan Challenge dalam lagu. Para pemain dapat berbagi keuntungan dalam meraih Star sehingga bagi profil pemain lain juga akan ikut mendapatkan Star, dan juga apabila seorang pemain telah menyelesaikan salah satu tingkat Difficult dalam sebuah lagu mereka.


Download Game Guitar Hero Terbaru Versi Indonesia Untuk Android

Guitar Hero Indonesia Android Offline

Nama : Guitar Hero Indonesia
Mode : Offline
Ukuran File : 20 MB

Free Download Link

Previous
Next Post »

6 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
October 4, 2017 at 5:13 PM ×

Blog anjing penipuan moga cepat ditutup adminya juga bangsat

Reply
avatar
Unknown
admin
October 11, 2017 at 2:04 AM ×

Bang,ada guitar hero mod lagu anime gx

Reply
avatar
Julio-sen
admin
November 27, 2018 at 6:04 AM ×

Memek ga sesuai gambar

Reply
avatar
Anonymous
admin
April 4, 2022 at 7:34 AM ×

Guitar Hero Indonesia Apk Full Version For Android Terbaru ~ Jonagameku >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Guitar Hero Indonesia Apk Full Version For Android Terbaru ~ Jonagameku >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Guitar Hero Indonesia Apk Full Version For Android Terbaru ~ Jonagameku >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK vm

Reply
avatar