Download Point Blank: Strike 1.0.14 APK Android, Atasi Masalah Akun Facebook Terbaru

Image result for point blank strike terbaru

Di Indonesia, Point Blank tetap bergeming dan dianggap sebagai game FPS No. 1. Penerusnya yang asli segera dirilis di Indonesia sebagai Point Blank: Strike. Muncul sebagai game mobile untuk Android dan iOS, sebagian dari kalian mungkin sudah mencicipinya. Berikut kami berikan tautan untuk mengunduh update terbaru Point Blank: Strike 1.0.14 APK

Kami tidak mendapatkan keterangan mendetail apa fitur baru yang diberikan untuk versi terbaru PB Strike ini, selain keterangan bahwa versi baru ini memperbaiki masalah akun Facebook yang digunakan ketika memainkan game ini. Jika kalian menggunakan akun Facebook untuk mendaftar dan memainkannya selama tanggal 29-30 Agustus, kemungkinan mengalami masalah dan kehilangan akun game ini, dan satu-satunya cara untuk mendapatkannya kembali adalah mengetahui nama akun Point Blank: Strike kalian sebelumnya. Penulis sendiri tidak mengalami masalah ini karena menggunakan akun Google untuk bermain PB Strike.

Selain itu, update PB Strike 1.0.14 ini sendiri hanya kalian temukan untuk versi Android, karena untuk yang versi iOS masih sama versinya 1.0.13.
Image result for point blank strike terbaru
Image result for point blank strike terbaru
Related image
Akhir Juli 2017 lalu, Nexon merilis Point Blank: Strike secara soft launch untuk wilayah Filipina saja. Namun mengingat begitu besarnya nama IP Point Blank, gamer dari wilayah lainnya tidak mau ketinggalan. Beredarnya APK PB Strike untuk Android ditengarai menimbulkan masalah penuh sesaknya server. Pihak pun menggulirkan update PB Strike 1.0.7, yang sekaligus menutup akses pemain baru yang belum mendaftarkan diri untuk memainkannya.
Nexon sendiri memang sudah menutup akses untuk pemain baru yang ingin memainkannya sejak merilis versi 1.0.7 pada 3 Agustus lalu, dan menahan siapa pun yang mengakses game ini dari wilayah di luar negara yang mendapatkan versi betanya. Mereka bakal langsung diarahkan untuk melakukan pendaftaran melalui Play Store (atau melalui website resminya di sini), yang sekaligus memaksa mereka untuk menunggu sampai game ini tersedia untuk Android dan iOS di sembilan wilayah lainnya, seperti Taiwan, Hong Kong, Macau, dan termasuk Indonesia, pada 26 Oktober 2017 mendatang.
Free Download Link
Previous
Next Post »