Download Game Captain Tsubasa Fight Dream Team MOD APK for Android update Oktober 2017

Download Captain Tsubasa - Fight Dream Team MOD APK+Data v1.2.0 Full Version for Android Update 2017

Game Captain Tsubasa Fight Dream Team MOD APK for Android ini adalah salah satu game kartun sepak bola yang sampai saat ini popular sob, siapa sih yang gak tau film kartun yang satu ini ? pastinya banyak sekali yang kenal dengan game ini sob, dan sekarang bisa sobat mainkan diponsel android kalian lho. Game ini merupakan game yang berkategorikan Sports Games yang di angkat cerita dari seorang anak muda yang sangat dan mempunyai bakat dalam mengotak atik si kulit bundar yaitu Tsubasa. Dia dinobatkan sebagai captain team yang selalu menjadi benteng utama saat teamnya bertanding sob, dan Captain Tsubasa ini merupakan idola admin sampai saat ini. Tidak jauh beda dengan cerita yang ada di layar TV, dimana sobat disini bisa menjalan karakter team dari sepakbola Captain Tsubasa ini dan juga sobat bisa mengendalikan Captain Tsubasa untuk bisa memenangkan setiap pertandingan yang ada sob. Uniknya lagi game Captain Tsubasa - Fight Dream Team MOD APK ini tidak jauh beda dengan aslinya mulai dari ceritanya karakter yang ada semunya sama dan menarik sekali untuk kalian coba mainkan.

Download MOD APK HACK Captain Tsubasa Fight Dream Team for Android Full Version

Oke sobat semua, seperti biasanya admin membagikan game Captain Tsubasa Fight Dream Team for Android ini dengan versi MOD (modded). Jadi pada saat sobat download Captain Tsubasa Fight Dream Team mod APK ini maka secara otomatis sobat akan mendapatkan versi modnya, dan juga bisa membantu sobat pada saat bermain. Perlu kalian ketahui tampilan dari game ini atau grafisnya hampir mirip dengan aslinya di layar tv anda sob, dimana tampilannya seperti halnya kartun sungguhan yang persis sekali pada ceritanya, dan hal inilah yang membuat game ini unik dan asik untuk kita mainkan. Selain itu game ini tidak membutuhkan koneksi internet pada saat memainkannya atau bisa dibilang game android ringan offline sob, dan terbukti sampai sekarang ini sudah banyak sekali yang memainkan game ini sob. Bagaimana sob tertarik untuk mencobanya ? so bagi sobat yang penasaran seperti apa mendingan langsung saja untuk download sekarang juga. Gratis !!

Fitur:

■ highest in deathblow winged sense of 
the beginning of the wing "drive shoot" and the sun of the "Tiger shot", many of the deathblow that appeared in the original, reproduced in large powerful 3D! It is also a must produce by the cut-in and voice! 

■ hot competition 
adopts the optimized operation to the smartphone, provide a comfortable play feeling! In stress-free environment Unusual battle to the bitter end, it will aim at the apex of football! 

■ the original in the scenario mode relive 
experience the original story in the scenario mode! Nostalgic memories of those days revives 

■ team organization 
to customize players, formation, uniform and freely, trying to make only a dream team of your own! 

■ training of athletes 
strengthen the players in training! If it is between the same players, also possible to teach the deathblow! Assemble the original tactics in players who honed, Misetsukero the football best to rivals!

Screenshot:

Download Captain Tsubasa - Fight Dream Team MOD APK+Data v1.2.0 Full Version for Android Update 2017

Download Captain Tsubasa - Fight Dream Team MOD APK+Data v1.2.0 Full Version for Android Update 2017

Download Captain Tsubasa - Fight Dream Team MOD APK+Data v1.2.0 Full Version for Android Update 2017

Informasi:

  • Nama: Captain Tsubasa - Fight Dream Team MOD APK
  • Version: 1.2.0
  • Size: 50 MB
  • Update: 20 Oktober 2017
  • OS: Android 4.0 and Up
  • Genre: Sport Games
  • MODE: On / Off

Free Download Link


Previous
Next Post »