Download Game Epic Conquest Mod APK v1.0 [Unlimited Money]

Epic Conquest Mod APK v1.0 [Unlimited Money]

Download Game Epic Conquest Mod APK v1.0 [Unlimited Money] - Tantang diri Anda dalam RPG Action Action yang menarik dan serba cepat ini dengan pertarungan sengit! Pilih di antara dua karakter yang dapat dimainkan dengan permainan drama yang berbeda, dan selamatkan dunia dari kehancuran!

Epic Conquest mengikuti tradisi dasar aturan ARPG yang tidak menggunakan fitur "auto-play", sehingga akan membiarkan pemain benar-benar mengalami rasa permainan yang sebenarnya dengan usaha seperti permainan tradisional.
Permainan tidak menggunakan konsep "bayar untuk menang", jadi pemain dimungkinkan untuk mengalami setiap konten dalam game hanya dengan bermain lebih banyak. Sumber daya seperti mata uang premium dapat dikumpulkan dari drop monster, kotak hadiah, kehadiran harian, dan banyak lagi. Membayar pemain hanya bisa mencapai sesuatu dengan lebih cepat, namun hasil akhirnya akan sama.

Epic Conquest adalah permainan offline, berarti Anda dapat bermain di mana saja tanpa koneksi internet, kecuali jika Anda ingin membeli IAP, klaim prizebox (akses internet ke server waktu diperlukan), atau menonton Video Hadiah.

Cerita ditempatkan di dunia fantasi yang rupanya diserbu oleh setan melalui portal dimensional. Invasi iblis memimpin semua kerajaan untuk bersatu sebagai satu - Aliansi, untuk melawan kekuatan iblis dan membawa kembali ketenangan. Bertahun-tahun telah berlalu, setengah berkembang biak antara manusia dan iblis tak terelakkan. Mereka yang setengah berkembang biak - disebut "Penyihir", diburu oleh Aliansi karena mereka melihat para penyihir sebagai ancaman besar bagi umat manusia.

Anda akan bermain sebagai Alaster, The Royal Knight yang menggunakan pertarungan jarak dekat dengan kemampuan bertahan dan melawan yang hebat. Dan Edna, The Flame Witch yang menggunakan serangan jarak jauh dengan kemampuan berapi-api. Masing-masing memiliki kepribadian unik mereka sendiri yang dapat Anda temukan sepanjang perjalanan mereka.

Screenshots :


Epic Conquest Mod APK v1.0 [Unlimited Money]


Info Game :

  • Nama : Epic Conquest 
  • Versi : 1.0
  • Ukuran : 45.36 MB
  • Genre : RPG
  • Mod : Ya
Free Download Link


Previous
Next Post »