Download Kill Shot Bravo Mod APK v4.0.4 [Unlimited Ammo/Gold]

Kill Shot Bravo Mod APK v4.0.4 [Unlimited Ammo/Gold]

Download Game Kill Shot Bravo Mod APK v4.0.4 [Unlimited Ammo/Gold] - Kill Shot Bravo APK MOD tidak menjadi penembak tunggal dan permainan prestasi tunggal di dunia tanpa hasil. Daya tarik dari permainan ini adalah bahwa kebanyakan orang benar-benar menyimpan pembunuh di dalam dan permainan memungkinkan jalan masuk yang masuk akal dan aman. Itulah sudut pandang psikologi. Dunia nyata hanya berpikir ini adalah permainan yang menyenangkan dan sangat menantang.

Bunuh Shot Bravo MOD APK sangat nyata. Medan, jarak, detil musuh yang ditargetkan, pilihan senjata untuk situasi tertentu, dan kebutuhan untuk memperhatikan semuanya sangat hidup. Reaksi target untuk sebuah kehilangan, luka, dan tembakan bunuh adalah semua kehidupan dan terkadang sangat lucu.

Permainan cepat mondar-mandir. Pemain hanya memiliki waktu terbatas untuk memilih target sehingga mereka dapat naik ke tingkat bermain berikutnya di mana lebih banyak uang, senjata yang lebih baik, dan target yang lebih sulit tersedia.

Tujuannya, kompensasi untuk variabel seperti angin, jarak, dan cuaca, dan kebutuhan untuk memilih senjata yang tepat untuk pekerjaan yang tepat adalah ujian pengetahuan pemain, ketangkasan manual, dan koordinasi mata. Suara tembakan dan peluru merupakan pukulan besar bagi pemain tersebut.

Permainan semakin sulit saat Anda menjadi lebih baik. Ini adalah kehidupan nyata. Pabrikan game tidak mengatakannya tapi orang dapat berasumsi bahwa kenyataan pengalaman Kill Shot Bravo ditingkatkan dengan berkonsultasi dengan penembak jitu yang sebenarnya.

Permainan ini gratis dan bekerja pada iOS dan Android. Anda bisa menghabiskan uang sungguhan untuk mendapatkan emas yang membelikan Anda semua persenjataan dan peralatan terbaik yang membuat Anda menjadi pembunuh yang lebih baik secara langsung atau Anda bisa mendapatkan penghasilan yang sama dengan bermain di 500 skenario di Kill Shot Bravo.

Screenshot :


Kill Shot Bravo Mod APK v4.0.4 [Unlimited Ammo/Gold]

Kill Shot Bravo Mod APK v4.0.4 [Unlimited Ammo/Gold]

Kill Shot Bravo Mod APK v4.0.4 [Unlimited Ammo/Gold]

Info Game :

  • Nama : Kill Shot Bravo
  • Versi : 4.0.4
  • Ukuran : 90.52 MB
  • Genre : Pertarungan, Laga
  • Internet : No
Free Download Link

Previous
Next Post »