Download Friday 13th The Game Apk Terbaru Gratis

Image result for review tentang game Friday 13th The Game

Horror mungkin jadi genre yang tengah naik daun di industri game saat ini. Namun sayangnya, terlepas dari rilis banyak game yang ada, tak ada satupun yang memungkinkan Anda berperan sebagai sang tokoh antagonis utama – yang  sebenarnya potensi jauh lebih menarik. Bahkan game yang disebut-sebut akan menawarkan sensasi film thriller klasik seperti Until Dawn juga berakhir menjadi game interactive story yang diambil dari kacamata para karakter protagonis. Anda ingin berdiri di belakang parah dan mulai mengejar dan menghabisi semua korban Anda seperti halnya Jason Voorhees di Friday the 13th? Ini adalah berita yang Anda tunggu!

Hampir sebagian penggemar film horror tampaknya tak akan asing lagi dengan Friday the 13th yang merupakan franchise legendaris. Walaupun sudah lama tak eksis, sang karakter pembunuh ikonik dengan topeng skinya – Jason Voorhess tetap terus dikenang, bahkan masuk sebagai salah satu karakter tamu di Mortal Kombat X. Setelah menunggu cukup lama, Jason akhirnya siap kembali, membintangi video game berbasis Friday the 13th itu sendiri. Berita baiknya? Anda tak lagi berperan sebagai tokoh protagonis di dalamnya.

Friday the 13th 3D screenshot 1

Friday the 13th 3D screenshot 2

Friday the 13th 3D screenshot 3

Friday the 13th 3D screenshot 5

Dikembangkan oleh Gun Media dan Illfonic, game yang dilempar via Kickstarter ini akhirnya memenuhi target pendanaan dan resmi akan dikembangkan! Seperti halnya Evolve, game ini akan mengusung gameplay berbasis multiplayer – 1 vs 7. Benar sekali, 1 user akan berperan sebagai Jason Voorhess, sementara 7 lainnya akan berperan sebagai “korban”-nya. Jason akan dibekali dengan serangkaian skill untuk memburu 7 korban yang ada. Sementara user yang berperan sebagai 7 korban ini bisa berlari atau saling bekerja sama untuk menundukkan user yang berperan sebagai Jason. Gun Media menyebut game ini sebagai game multiplayer asimetrik

Name: Friday 13th The Game
Size.  : 141mb
Genre: horror
Mode: online,offline
Versi : 1.2

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys

Free Download Link


Previous
Next Post »