Download 1200 Game Nintendo APK For Android Terbaru Gratis

Image result for nintendo

Download Emulator Nes Games 1200 in APK v5.36 - Emulator Nes adalah emulator nintendo ned di Adnroid, Nes sendiri adalah konsol game jadul yang kini sudah jarang sekali beredar dan menjadi barang langka, nah jika kalian kini berusia 25 tahunan mungkin pernah memainkan game dengan konsol ini.

Kini jika kalian ingin bermian game game Nintendo Nes tersebut untuk sekedar bernostalgia, tidak perlu repot repot mencari konsolnya, cukup menggunakan aplikasi Emulator Nes 1200 in 1 di Android, aplikasi ini sangatlah keren, apalagi ditambah banyaknya game yang dapat dimainkan tapa harus mendownload lagi. Dan ini tentunya menjadi salah satu kelebihan aplikasi ini. Selain itu aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan virtual stick, jadi tidak memerlukan joystick tambahan, bagaimana keren bukan ?.

Emulator Nes ini akan memanjakan para pemainya, walaupun terkesan jadul namun Nintendo Nes merupakan kenangan yang tidak dapat dilupakan. Dalam Emulator Nes ini sudah terinclude 1200 games Nes yang dapat langsung dimainkan, game game populer seperti Super Mario Bros, Contra hingga Bomberman pastinya tidak asing lagi ditelinga kita

Emulator Nes yang satu ini sepertinya tidak tersedia di Google Play Store, namun tenang saja seperti biasa admin akan memberikan game atau emulator Nes ini secara gratis untuk kalian semua.

Fitur Nes 1200 in 1 APK :
  • 1200 Games
  • Virtual Stick
  • Game Sudah Didalam APK
  • Grafik yang Sama Persis
  • Size Kecil
  • dan masih banyak lagi...


Screenshot :


Nes Games 1200 in APK v5.36

Nes Games 1200 in APK v5.36

Nes Games 1200 in APK v5.36

Nes Games 1200 in APK v5.36

Info Aplikasi :

Nama : Nes Games Emulator APK
Versi : 5.36
Ukuran : 1.49 MB

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys

Free Download Link

Previous
Next Post »