Download Hitman : Sniper Apk + Data OBB Full Update Terbaru Gratis

Image result for Hitman: Sniper
Game ini adalah buatan tim pengembang Square Enix Montréal, tim yang sama yang telah menghadirkan Hitman GO dan Lara Croft GO. Namun, berbeda dengan dua game yang saya sebutkan sebelumnya. Alih-alih mengambil genre yang sama, yaitu puzzle adventure, Hitman: Sniper justru mengusung genre lain, yaitu sebuah game aksi. Hitman: Sniper sepertinya sengaja hadir untuk melengkapi aksi yang tidak kalian dapatkan dari game Hitman sebelumnya.

GUNAKAN BERBAGAI OBJEK UNTUK MENGHABISI TARGET

Untuk kalian yang belum tahu, Hitman: Sniper bukanlah sebuah game baru. Game ini sebenarnya telah dirilis pada pertengahan tahun kemarin. Disini pemain akan bermain sebagai Agent 47, seorang pembunuh bayaran yang siap untuk membunuh siapapun atas dasar kontrak dari para klien.
Agent 47 adalah seorang pembunuh profesional, yang berarti pemain akan menghabisi musuh sendirian, tanpa bantuan siapapun kecuali sebuah handler. Seorang handler atau pemandu tugas para agen diperankan oleh seorang wanita, yang saya asumsikan adalah Diana Burnwood. Diana-lah yang akan menemani Agent 47 beraksi. Melalui perintah suara, Diana akan membantu kalian, sedikit memberikan tips agar aksi kalian tidak terlalu terburu-buru atau agresif, yang dapat menyebabkan gagalnya sebuah kontrak misi.
Sebagai seorang penembak jitu, kalian akan dibekali dengan senjata sniper, dengan konsekuensi, kalian tidak dapat membunuh musuh dengan kombat tangan kosong. Senjata utama kalian tidak terdiri dari satu macam saja. Ada 14 macam senjata sniper yang masing-masing memiliki kemampuannya sendiri. Selama misi berlangsung, pemain tidak diijinkan untuk merubah posisi. Tetapi tenang saja, posisi awal kalian sudah sangat baik dan cukup tersembunyi dari para musuh sehingga dapat dipastikan posisi kalian aman.
Sebagai Agent 47 sendiri, kalian dapat berkreasi, menggunakan berbagai hal dan objek di dalam map agar aksi yang kalian lakukan tidak langsung diketahui oleh musuh. Pemain dapat memilih untuk membunuh para target menggunakan ledakan, ataupun memancing mereka ke suatu tempat untuk kemudian membunuhnya. Gunakan imajinasi kalian untuk melakukan berbagai hal menarik saat menjalankan kontrak misi.
Semakin banyak kontrak yang diambil dan semakin sering kalian beraksi, maka semakin banyak objek yang nantinya dapat kalian temukan untuk menambah skor akhir kalian. Skor yang kalian dapatkan tentunya juga akan menjadi semakin, yang berarti kalian dapat menggunakannya untuk menambahkan kemampuan pada senjata sniper. Jika dirasa sudah cukup, kalian dapat membeli senjata yang lain yang lebih kuat daripada senjata sebelumnya.
hitman-sniper-3

hitman-sniper-2

Image result for hitman sniper gameplay

Related image

hitman-sniper-4

Android Version:Android 4.1
Rating:4.4
Genre:Games / MOD / Action / Arcade
The size:20 Mb + 768 Mb
Developer:SQUARE ENIX Ltd

Cara instal:
  1. Download file apk yang sudah ada
  2. Instal sampai selesai dan mainkan
  3. Kalau ada file OBB jangan mainkan dulu gamenya
  4. Download OBB data extrak 
  5. Kemudian pindahkan ke folder lokasi: / internal / Adnroid / obb

Free Download Link


Previous
Next Post »