Download Gangstar New Orleans v1.2.0d MOD Apk + OBB Data [Unlimited Ammo/No Reload]


Download Game Gangstar New Orleans OpenWorld Mod Apk + Data Terbaru Gratis || Suka dengan GTA, dan semisalnya? kamu harus suka dengan yang satu ini. Atau kamu sudah familiar dengan yang satu ini? ah, tentu sudah. Untuk sekelas kamu yang jago dan gemar memainkan permainan dengan basis Android, Gangstar New Orleans ngga asing kok. Bahkan bisa disebut setara dengan GTA soal popularitasnya. Nah, memang keras dan khas lelaki banget permainan ini. Makanya kalau kamu yang ngga kuat lihat darah, saran simbah ngga usah berlagak download, ya! Tapi kalau kamu suka game genre keras, okelah. Ini bagus banget.

Dalam aksi ini, kamu akan menjajah kota New Orleans dengan geng kamu. Bawa puluhan kendaraan, senjata dan semua hal yang bisa kamu bawa. Kemudian gempurlah kita tersebut. Lawan semua orang yang mencoba menghalangi kamu. Semua legenda kriminal akan menjadi hal yang menarik untuk kamu kuasai.
Fitur:
Membuka Dunia
Grafis sudah sangat berkualitas. Makanya dijamin ngga akan bosan memainkannya. Kamu hanya perlu mengerahkan tank, senjata berat dan ribuan orang untuk menyerang dan membuka dunai baru.
Protek Geng kamu
Selain menyerang kamu akan berhadapan dengan musuh yang setiap saat akan membasmi komplotanmu juga. Sekarang, kamu harus membagi konsentrasi antara memburu musuh dan melindungi kelompokmu dari serangan musuh.
Buka Daerah sendiri
Klaim, serang, habisi musuh. Kalau kamu berhasil menggusur musuh kamu akan mendapatka daerah. Bangun kerajaanmu di sana.




Cara Instal Game gangstar new orleans latest version:

  1. Pertama kali, download file APK App Gangstar New Orleans 1.0.0n yang ada pada link yang sudah disediakan
  2. Salin APK file ke kartu SD perangkat Android dan menginstalnya. (Jangan membukanya setelah instalasi)
  3. Download Obb file, dan salin file *.obb yang bernama ‘main.xxx.com.gameloft.android.ANMP.GloftOLHM.obb’ ke :
    /SDCard/Android/obb/com.Gameloft.Android.ANMP.GloftOLHM/

Free Download Link

Previous
Next Post »