Download Watch Dogs 2 Ukuran Kecil Repack Full Version Gratis


loading...



Watch Dogs 2 adalah sebuah game action adventure open world yang sangat populer saat ini. Seperti seri sebelumnya, game Watch Dogs 2 Full Crack ini juga memiliki gameplay yang sangat menarik dan sangat ditunggu-tunggu oleh para gamers di dunia. 
Di dalam game Watch Dogs 2  ini anda akan berperan sebagai Marcus Holloway yang bekerja untuk sebuah grup hacker yang bernama DedSec. Seperti game open world lainnya anda dapat dengan bebas mengeksplor dunia yang ada di dalam game Marcus Holloway ini. Dengan kemampuan parkour yang mumpuni membuat game Marcus Holloway ini semakin menarik untuk dimainkan. Anda juga harus menyelesaikan berbagai macam misi yang ada dengan cara yang anda sukai.
SCREENSHOT 








Game Watch Dogs 2 ini membutuhkan spesifikasi pc yang cukup tinggil, jadi bagi anda yang masih menggunakan pc dengan spek low-med, silahkan anda upgrade dulu pc anda agar dapat memainkan game Watch Dogs 2 Full Crack yang sangat keren ini. Untuk system requirements yang lengkap dapat anda lihat pada keterangan di bawah ini. .
Minimum System Requirements:
  • Processor: Intel Core i5 2400s / AMD FX 6120 or better
  • Memory: 6 GB RAM
  • OS: Windows 7 SP1 (64-bit), 8 (64-bit), 8.1 (64-bit), 10 (64-bit)
  • Video Card: NVIDIA GeForce GTX 660 / AMD Radeon HD 7870 or better
  • Storage: 50 GB free disk space

Cara Instal
  1. Download dan ekstrak file “Watch Dogs 2 Full Crack” ini.
  2. Bagi anda yang mendownload file ber part, silahkan anda ekstrak saja part 1.
  3. Setelah di ekstrak nanti akan ada folder yang berisi file ISO di dalamnya.
  4. Silahkan anda mount file ISO tersebut.
  5. Instal gamenya seperti biasa.
  6. Setelah proses instalasi selesai, buka folder crack dan copy pastekan semua file yang ada di dalamnya ke folder instalasi game “Watch Dogs 2” di pc atau laptop anda.
  7. Pilih copy and replace.
  8. Done 
LINK DOWNLOAD


Previous
Next Post »