Download Game Sepakbola Terbaru FIFA 16 Ultimate Team Apk Mod + Data Offline Untuk Android Gratis


FIFA 16 Ultimate Team merupakan salah satu fitur yang dinanti-nanti gamers Indonesia. Di Fitur ini kita bisa membuat team impian yang kita inginkan dan juga kita bisa bermain langsung melawan orang lain secara online.

Anda akan diberikan gratis 4 Bronze Pack dari FIFA 16 FUT, di dalam pak tersebut terdapat beberapa kartu pemain sepak bola yang terdiri dari 10 pemain Bronze dan 1 pemain Rare.
Membentuk formasi di FIFA Ultimate Team sangat penting. Ketika anda memulai fitur ini, anda akan diminta untuk memilih formasi yang anda suka. Tapi jangan heran apabila formasi yang anda suka tidak ada di FUT 16, karena sekarang EA membatasi jumlah formasi yang ada di Ultimate Team. Yang perlu anda lakukan adalah mencari formasi yang seimbang dalam menyerang dan bertahan, seperti 4-4-2 atau 4-2-3-1, formasi ini sangat baik untuk pemula FUT 16.


Pembentukan Chemistry di FIFA 16 Ultimate Team sangat penting. Pertama, kartu pemain yang di inginkan harus sesuai dengan posisi formasi anda. Contoh bila anda mempunyai kartu Neymar, maka anda harus menaruhnya di sayap kiri, bukan di sayap kanan.

Dalam game ini, kamu akan mendapat kartu untuk mencari pemain berbakat, bukan hanya itu namun juga kontrak, pelatih, dan juga rencana pelatihan serta lain hal semisalnya. Dan kartu ultimate tema bisa disertakan. Perlu kamu ketahui, Ultimate team kamu adalah bagian penting dari game ini. Dan akan bermain pada laga persahabatan, Liga, piala persahabatan. Pada kesempatan itu, kamu akan mendapatkan lencana, daftar nama dan juga lisensi resmi dari FIFA 16.
Bicara soal kontrol, game ini sangat sederhana. Dan juga sangat muda digunakan, kemudian grafis ngga jauh beda sih dengan versi sebelumnya. Namun bisa diandalkan banget.

Informasi game:

Nama game:  FIFA 16 Ultimate Team APK Data for Android
Versi: 3.2.113645
Android: 4 keatas
Ukuran file: 1,2 GB Highly Compressed


 



Cara instal game:
  • Download APK+data offlinenya
  • Ekstrak file menggunakan winrar for android
  • Instal file apk
  • Letakkan folder com.ea.gp.fifawordl ke Android/obb/di sini
  • Mainkan game

LINK DOWNLOAD 


Alternative Download 
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
June 8, 2017 at 9:40 AM ×

Emang offline ya

Congrats bro Muhammad Daffa Susanto you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar