Download Youtuber live gaming offline apk+data Android ( update pindah apertemen )


        Ini adalah simulasi Game offline dimana anda bisa melakukan pekerjaan dan kehidupan sosial Anda serta pendidikan Anda. Narasi permainan diceritakan dari sudut pandang dengan tujuan menjadi orang nomor satu dunia dan Anda secara efektif menceritakan kisah Anda dan hubungan ini benar-benar masuk ke dalam tutorial yang membawa Anda ke permainan. Anda mulai hidup dengan orang tua Anda di mana ibu Anda terus-menerus mengingatkan Anda tentang kebutuhan untuk belajar di mana Anda benar-benar ingin hanya ingin lakukan adalah benar-benar membuat video permainan. Dan kemudian Anda berevolusi untuk menemukan teman sekamar mendapatkan berbagai tanggung jawab berbeda dari belajar seperti bekerja mendapatkan makanan mendidik, mendidik diri sendiri dan bersosialisasi.

        Jadi game ini memiliki karakterisasi yang bagus. Di mana Anda menyesuaikan penampilan Anda diikuti oleh pakaian Anda dan juga kepribadian Anda apakah Anda suka memberi tahu Anda banyak uang tunai atau Anda suka menjadi bintang. Inti dari permainan ini adalah tentang Anda merekam video game saat ini, maka pada dasarnya Anda mengeditnya dan kemudian Anda mempublikasikannya di YouTube. Jumlah rekaman dan pengeditan tergantung pada berbagai faktor seperti komputer atau konsol game Anda. Anda dapat meningkatkan karakter Anda dan mendapatkan keterampilan baru dan juga jika Anda cukup tidur dan cukup makan, itulah sesuatu yang saya pelajari dengan cara yang sulit.

        Sekarang datang pada kehidupan sosial Anda pasti dapat membuat teman-teman Anda juga dapat bersosialisasi pergi ke disko film serta konferensi permainan dan di mana Anda dapat menemukan youtubers lain dan bahkan belajar hal-hal dari mereka dan bahkan merekrut mereka merekrut mereka untuk bekerja sama dengan Anda. Grafis yang sedikit kartun itu tidak seperti top of the line tapi saya merasa cocok dengan tema permainan keseluruhan desain suaranya juga lumayan. Saat ini game hanya tersedia tentang pembuatan video tentang game tapi rupanya para devs telah berjanji akan segera hadir juga membuat video tentang gaya hidup fashion memasak dan musik. Itu pasti akan menarik.




Cara Instal :
  1. Download Youtuber Live Gaming apkmod+obb rar nya
  2. Ekstrak file nya
  3. Pindahkan folder data yang sudah di ekstrak ke android/obb/disini
  4. Instal apknya
  5. Mainkan offline. Enjoy gaming

Free Download Link



Previous
Next Post »