Download Harvest Moon: Hero of Leaf Valley Bahasa Indonesia PSP For Android

Related image

Cerita Awal Permainan

Ceritanya kita datang ke desa Leaf Valley dan diberi warisan sebuah kebun kecil untuk mengelolanya. Lalu kita bertemu dengan Harvest Sprites dan Harvest Goddest dan meminta kita untuk menyelamatkan desa yang akan dihancurkan dan dijadikan Taman Bermain. Semuanya terserah pada kita bagaimana cara menyelamatkan desa dari perusahaan jahat kapitalis bernama FunLand yang akan memusnahkan desa tercinta.

Selain mengikuti cerita untuk menyelamatkan desa, dalam game ini kita dapat melakukan hal-hal seperti yang dilakukan oleh seolah farmer atau petani, diantaranya berternak sapi, yang mana kamu dapat menghasilkan susu, ayam yang dapat menghasilkan telur, serta kuda untuk mengikuti lomba pacuan kuda. Sebagai seorang farmer tentunya kita dapat bercocok tanam di ladang kita, masing-masing tanaman memiliki perbedaan mulai dari musim/waktu panen serta lamanya waktu panen.
Tidak hanya itu kita juga dapat memiliki seekor anjing yang akan menjadi sahabat kita, dan yang paling menariknya adalah kita dapat menikah setelah kita menyelamatkan desa, ada banyak gadis di desa yang dapat kita “rayu” untuk mendapatkan hatinya sehingga kita dapat menikah setelah menyelamatkan desa.

Berbeda dengan seri game-game Harvest Moon sebelumnya, dalam game ini ada terdapat 16 ending yang dapat kita pilih dengan alur cerita yang berbeda-beda, oleh karenanya, para gamers diharapkan tidak akan jenuh, karena akan ada 16 cerita yang berbeda dalam game ini.







Free Download Link

Download

Previous
Next Post »