Download PES 2015 Mod ISL Apk + Data Gratis


Free Download Pro Evolution Soccer PES 2015 Mod ISL Setelah harus membiarkan sang kompetitor utama – FIFA 14 untuk mendominasi dan mendulang perjualan yang luar biasa di platform generasi terbaru, Konami akhirnya siap untuk bersaing di tahun 2014 ini. Dengan PES 2015 yang sudah diperkenalkan beberapa waktu yang lalu lewat trailer dan beberapa screenshot perdana, Konami akhirnya secara resmi mengkonfirmasikan eksistensi seri terbaru ini untuk Playstation 4 dan Xbox One. Tidak hanya itu saja, merilis beberapa screenshot terbaru, Konami juga akhirnya memberikan beberapa detail terbaru sekaligus alasan, mengapa PES 2015 akan tampil sebagai game sepakbola yang layak untuk diantisipasi.

Setelah sempat dibombardir dengan fitur visual terbaru FIFA 15 yang baru saja diperkenalkan EA beberapa hari yang lalu, Konami merilis serangkaian screenshot terbaru PES 2015 yang diperkuat dengan Fox Engine sekaligus memberikan detail fitur visual apa saja yang baru.

Konami mengklaim bahwa PES 2015 adalah seri pertama yang mengimplementasikan Fox Engine secara optimal terlepas dari sudah digunakannya engine ini di seri sebelumnya. Mereka menyebut bahwa Fox Engine di PES 2014 hanyalah sebuah “embrio” dan kekuatan sesungguhnya akan terlihat di seri untuk tahun ini. Mereka menciptakan ulang lebih dari 1000 pemain ini, yang tidak hanya mirip dari sisi wajah, tetapi animasi gerak dan gaya bermain yang bisa disandingkan dengan aksi mereka di dunia nyata. Untuk menciptakan atmosfer yang lebih realistis, animasi penonton dan tata cahaya juga dibenahi.






Cara Instal PES 2015 Mod ISL Full Version :



  • Download terlebih dahulu apk lengkap dengan datanya
  • Silakan anda esktraknya, maka akan terdapat file apk dan  com.konami.pes2012 .rar
  • Pada  com.konami.pes2012 .rar  silakan di esktrak 
  • Selanjut akan ada folder dengan nama com.konami.pes2012 lalu kamu pindahkan ke dalam sdcard0 /android /obb
  • Ekstrak juga file appdata.i3d dan lalu pindahkan ke dalam folder sdcard/Android/data/com.konami.pes2012/disini
  • Sekarang instal file apknya dan tunggu hingga selesai
  • Jika sudah selesai gamenya sudah siap untuk dimainkan

Free Download Link



Previous
Next Post »