Download Game PSP High Compress Mortal Kombat Unchained ISO

Mortal Kombat adalah salah satu franchise game fighting terbaik yang pernah lahir di industri game. Game yang menceritakan pertarungan antara dua dunia untuk saling merebut pengaruh kekuasaan atas bumi dan manusia ini memang menarik hati. Gaya pertarungan dibuat lebih lugas tanpa mekanisme gerakan yang terlalu sulit dipadukan dengan desain karakter yang keren, membuat gamer jatuh hati kepadanya. Apalagi kekejaman ekstrem yang dihadirkan harus diakui menjadi nilai jual yang membuat Mortal Kombat semakin terkenal.
Mortal Kombat memang merupakan game yang fenomenal. Namun sayangnya, seiring dengan perkembangan teknologi konsol tempatnya bernaung, game ini seperti kehilangan identitas. Mortal Kombat 3 yang sempat lahir di SNES masih diakui yang terbaik dari semua seri Mortal Kombat. Kelanjutan franchise berikutnya yang lahir di Playstation 1 dan 2 tampak seperti dagelan saja. Karakter-karakter baru ditampilkan, visualisasi yang banyak berubah, kombinasi skill yang aneh, dan kekejaman yang mulai terlalu “lunak”. Para gamer mulai meninggalkan franchise ini perlahan-lahan.
Image result for sinopsis  GAME mortal kombat unchained
Ketika pertama kali Midway Studios mengumumkan bahwa Mortal Kombat akan memasuki fase barunya di konsol XBOX 360 dan Playstation 3, para gamer tentu saja menaruh harapan yang sangat tinggi. Apalagi game yang dijanjikan itu akan berbentuk cross-over fighting melawan berbagai jagoan dan villain dari dunia DC Comics. Apakah Midway berhasil memenuhi ekspektasi dari para gamer? Jawabannya sama sekali tidak. Gaya bertarung yang aneh dengan berbagai jurus fatality yang dianggap terlalu sopan membuat game ini mendapatkan cibiran, khususnya dari gamer penggemar seri Mortal Kombat. Sebuah akhir dari salah satu franchise terbesar di dunia game mulai terlihat di depan mata.
File ini sudah dikompress dalam format ISO. Makanya ukurannya jadi kecil banget. Kamu ngga perlu pakai WiFi ataupun paket data besar. Banyak sekali yang mengatakan, meski ukurannya dikompress tapi tetap saja menarik. Kalaupun berkurang, ya sedikit sekali. Game PSP ini selalu menarik untuk dimainkan. Dan selalu menarik untuk dinantikan versi MOD ataupun kompressnya.
Scrennshot
Informasi game:
  • Nama game: Mortal Kombat Unchained
  • Bahasa: Inggris
  • Tanggal rilis: 22 November 2006
  • Genre: Aksi, pertarungan

Free Download Link

Previous
Next Post »