Download Game Android Zombie Frontier 3 Mod Apk Unlimited Uang + Gems + Energi Gratis



Oke ketemu lagi di jonagameku, kali ini jonagameku coba share game android shooter Zombie Frontier yang sudah di mod, jadi kalian akan merasakan bermain game dengan sensasi yang berbeda. Game menarik bergenre FPS (First Person Shooter) yang memiliki latar belakang cerita yang menarik akan admin bagikan untuk anda sahabat Blog jonagameku. Game ini akan memberikan anda permainan yang mengerikan dimana anda akan menghadapi gerombolan zombie yang keberadaannya sangat membahayakan. Awal memainkan Game Android Terbaru ini anda akan dihadapkan pada tutorial dimana pertama kali memulai game ini, anda akan dilengkapi pistol standart yang harus anda gunakan untuk membunuh tiga zombie dengan sasaran pada kepala. Saat anda berhasil membunuh zombie anda akan mendapatkan emas sebagai imbalan.


Zombie Frontier 3 v1.23 MOD APK Android

Zombie Frontier MOD Apk memiliki kualitas grafis yang begitu maksimal, anda pastinya akan puas saat memainkannya. Untuk memberikan kekuatan yang lebih maksimal lagi pada senjata yang anda gunakan, anda dapat mengupgrade senjata yang anda miliki dan untuk menambah koleksi senjata anda dapat melakukan pembelian senjata baru menggunakan koin yang anda dapatkan dari pertempuran. Untuk melakukan upgrade dan pembelian senjata baru anda tidak perlu bersusah payah mendapatkan koin dan item lainnya karena pada versi MOD kali ini anda akan mendapatkan Unlimited Gold, Unlimited Coins, Unlimited Money dan Unlimited XP yang akan memudahkan anda dalam menyelesaikan setiap misi yang anda lakukan. 

Banyak sekali permainan membunuh zombie yang diluncurkan saat ini dan game kali ini akan memberikan pengalaman bermain baru bagi anda.

File apk yang admin berikan sudah dimodifikasi. Kabar gembiranya, MOD-nya ada pada unlimited game. Makanya kamu bisa belanja apapun untuk mendukung kesuksesan kamu dalam memburu dan membasmi para Zombie. Oya, ada banyak fitur keren. Simak yuk!

Fiture:
Grafis 3D yang menakjubkan
Game dengan kualitas grafis mutakhir. Kamu akan mendapatkan pengalaman menarik dalam permainan mobile. Tembak dan kejarlah Zombie, kemudian habisi mereka, yang nampak real seperti dalam dunia nyata.

Sound & musik mengaggumkan
Efek suara dan musik akan membawa kamu ke dunia first person shooter. Merasa seolah-olah kamu berada di sana dan mengalami pertempuran nyata.

Banyak musuh yang berbeda
Menantang diri melawan beberapa lawan terberat. Membunuh mereka sebelum mereka membunuh Anda!

Inovatif Level desain
Lewati 120 level menantang demi mencoba menyelamatkan dunia dari serangan para Zombie. Tingkat ini akan menguji keterampilan FPD kamu ke batas maksimal. Hanya satu jalan membunuh atau dibunuh dalam pertempuran untuk bertahan hidup.

Beberapa mode permainan
Meningkatkan skil dengan 4 pertempuran, misi sniper 60

Gudang senjata
Menjadi seorang penembak tanpa array yang mengesankan. Pilih dari 21 senjata yang berbeda  untuk menuju pertempuran. Ledakan musuh dengan MP5, AK47, Desert Eagle, FN SCAR, HK 416, granat dan banyak lagi!

Sistem Upgrade senjata
Meng-upgrade senjata kamu untuk menangani musuh-musuh yang lebih sulit. Meningkatkan kekuatan, berbagai, tingkat menembak dan banyak lagi. Kamu bahkan dapat melengkapi mereka dengan sesuatu yang lebih mengagumkan! Upgrade senjata

Acara khusus
Ambil bagian dalam acara tempur dalam game khusus untuk memenangkan emas, koin dan hadiah lainnya!

Mod Info:
  • Unlimited Money
  • Unlimited Gems
  • Unlimited Energy

Screenshot

Image result for Zombie Frontier 3

Image result for Zombie Frontier 3

INSTALLATION :
Download Games
Install Apk
Finish and Play

Informasi game:

Nama game: Zombie Frontier 3 Mod Apk
Genre: Adventure, pertempuran
Versi: 1.80
Ukuran: 43 MB
Android: 4.0 +
Upload: 29 Maret 2017

LINK DOWNLOAD


Previous
Next Post »